Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Selasa, 01 Desember 2015

Nyam-Nyam Jepretan Kamera

Share
Ceritanya, hari minggu  kemarin temen yang hobi fotografi dapat job buat Foto makanan gitu untuk katalog sebuah bisnis karaoke diSolo, karena gue penasaran dan kepo  gitu, akhirnya gue nawarin diri buat bantuin dia, ala-ala asisten gitu.. nah walhasil inilah hasil jepretan temen gue heheheee, kan gue belajar .. nyolong ilmu, memanfaatkan  hari minggu gue.. :D


Nasi Goreng yummy



Nasi Goreng juga, beda versi

ada juga nih, hasil jepretan yang bikin ngiler.. bukan cuma makanan aja tapi minuman juga sobat. hmmmmm, bikin ngiler deh, secara panas -panas gini ya kan?





hmmm, yummy banget kan Sobat?
padahal itu cuma trik kamera biar "keliatan" yuhuu banget.. gak tahu enak beneran apa kagak..
satu hal yang gue pelajarin dari teknik foto drink and food yaitu gimana cara efek foto tersebut membuat kita ingin sekedar mencicipi.. :D







3 komentar:

  1. wah..ini baru perubahan.templatenya keren :) sip sip sip..lanjutkan ngeblognya..biar kece :)

    BalasHapus
  2. btw anyway cuma fotonya dirapiin dikit, itu ada yang gak sama..

    BalasHapus
  3. ini baru lezat dan nice blog..mbak klo bisa rutin blogwalking sama tulis 1 minggu sekali dan aktif di twitter. kayaknya mau ada kopdar oppo nih

    BalasHapus