Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Jumat, 22 Januari 2016

,

Pucangsawit," Wadah" Anak Muda untuk Berkarya

Share



Selasa, 19 Januari 2016 lalu Mahasiswa semester 5 Komunikasi Massa Politeknik Indonusa Surakarta mengadakan kunjungan ke Pasar Pucangsawit dalam rangka kunjungan mata kuliah Cyber media. Pasar Pucang sawit memang tergolong pasar baru di daerah eks. Karesidenan Surakarta. Pada lantai 2 pasar tersebut, saat ini difungsikan sebagai "wadah" kreatifitas anak muda untuk berkarya. 
Hal tersebut disampaikan oleh salah satu "kreator" disana, Mifta. Pria yang lebih suka dipanggil Mas mifta ini mengatakan bahwa saat ini Solo kurang "Public Space" sehingga seharusnya menjadi perhatian bukan hanya pemerintah tapi juga warga Solo. Pada Saat saya dan teman-teman berkunjung kesana, kebetulan sedang diadakan pameran fotografi disertai seminar sehingga banyak ilmu yang dapat diserap dari sana.
Berikut beberapa hasil fotografi yang ditampilkan disana:






Selain itu, Mifta juga mengatakan bahwa dia dan teman-temannya berkeinginan untuk menjadikan lantai 2 Pasar Pucangsawit menjadi "wadah" kreatifitas anak muda.
Beberapa foto yang membuktikan bahwa pasar Pucangsawit mendapat apresiasi dari anak muda yang membutuhkan "wadah" untuk berkaraya.






0 komentar:

Posting Komentar